Berbagi kisah dan rasa

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Antologi bersama FLP Purwakarta

Pertama kali bergabung dengan Forum Lingkar Pena tepatnya kapan , lupa. Hehe... Yang pasti saat itu, saya di ajak salah seorang teman yang juga hobi menulis untuk bergabung disana. Saya mendengar Forum Lingkar Pena saat SMK. Seringnya membaca majalah Annida dan menemukan cerpen-cerpen bagus yang dimuat, membuat saya semakin jatuh cinta untuk belajar menulis. Saat membaca profil penulis, banyak diantara mereka adalah anggota Forum Lingkar Pena. Jadilah saat teman saya mengajak untuk bergabung, saya mengiyakan.

Beberapa kali pertemuan saja saya bisa bergabung. Sayangnya karena kesibukan saya bekerja dan jadwal bekerja saya pada saat itu, saya lebih sering absen. Padahal pasti ada banyak kajian ilmu yang saya lewatkan. Salut untuk teman-teman saya yang hingga kini masih aktif bergabung dan belajar :) Lanjutkan...

Hingga kini setelah menikah dan sudah tidak menjadi anggota aktif lagi, saya bersyukur pernah ikut belajar dan menjadi bagian dari Forum Lingkar Pena. Eh, ada yang belum hafal Forum Lingkar Pena itu apa? Ini dia linknya. Bisa dibaca ya :D hehehe
https://flpkita.wordpress.com/about/sejarah-forum-lingkar-pena-2/


                                  




Dan sebuah antologi bersama teman-teman FLP menjadi kado bagi saya dan sebuah kenang-kenangan :) Cerpen saya disini judulnya "Tuan besar dan sebuah komedi" Penasaran ingin baca? Yuks dipesan. Hehehe....

Untuk teman-teman yang suka menulis, kita bisa bergabung di grup kepenulisan. Contohnya ya FLP ini. Apalagi sekarang lebih mudah. Via online pun bisa. Di fb ada banyak grup tempat kita bisa belajar. Banyak para penulis handal yang berbaik hati mau memberi ilmunya loh. Yuks manfaatkan itu semua :)







Leave a Reply

Terimakasih sudah berkunjung. Salam, Lisna ^^